Karang Sewu Bali




Halo apa kabar semuanya ? pastinya baik-baik saja kan,berbincang-bincang mengenai tempat wisata yang ada di daerah Bali memang tidak ada habisnya,mulai dari pantai,bukit,danau,tempat makan,dan masih banyak lagi.Kali ini saya akan berbagi informasi mengenai tempat wisata hutan dan danau bakau yang terletak di Gilimanuk Bali.



Lokasi ini bernama “Karang Sewu” sebuah danau yang dihiasi hutan bakau disekelilingnya dan view bukit disekitarnya,lokasi ini tepatnya berada di kecamatan Melaya, Jembrana, Bali.Tempat ini sangat cocok dikunjungi saat sunset ataupun sunrise karena jika siang hari tempat ini akan terasa sangat panas bila cuaca sedang cerah dikarenakan lokasi ini adalah dataran yang terbuka.Jika kita mengunjungi lokasi ini pada sore hari kita bisa melihat air danau ini surut dan kita dapat berjalan ke tengah-tengah danau.

Akses menuju tempat ini kita belok ke arah kanan saat kita sudah berada di depan gerbang masuk pelabuhan Gilimanuk,setelah itu kita hanya mengikuti jalan saja, dan jika masih belum menemukannya kita bisa bertanya kepada penduduk sekitar mengenai lokasi dari tempat ini.
Kita tidak dipungut biaya apapun bila ingin mengunjungi tempat ini,oleh sebab itu kita harus selalu menjaga kebersihan lingkungan dari lokasi ini agar lokasi ini tetap indah seperti yang seharusnya.

Komentar