Rumah Pohon



Ada yang berencana liburan di Bali? atau ada yang sudah berada di Bali namun masih bingung mau berkunjung ke wilayah mana ? tentunya di Bali sungguh banyak terdapat lokasi wisata yang sangat menakjubkan baik itu danau,pantai,gunung,wisata kuliner dan yang lain-lain,dan semua itu sangat menarik untuk dikunjungi,oke langsung saja.
Di post kali ini saya akan membahas mengenai tempat wisata yang bisa dibilang masih cukup baru dan tentunya tempat ini sangat sayang jika tidak dikunjungi,udah ga sabar kan mau tau lokasinya,oke chek this out.







Sebut saja dengan nama Rumah Pohon ya dibilang rumah pohon karena di lokasi ini terdapat rumah yang dibangun tepat diatas pohon :v ya iyalah namanya juga rumah pohon,lokasi ini dibuka dari tahun 2015 dan rupanya belum banyak orang yang tau tentang lokasi rumah pohon ini,saya yakin beberapa bulan kedepan pengunjungnya akan meningkat,lokasi ini dibuat dengan tujuan agar masyarakat lebih peduli terhadap lingkungan dan mengapresiasi keindahan alam,ya karena pemandangan di lokasi ini sangatlah indah.
Oke berkaitan dengan lokasi dan medan yang akan ditempuh : 
lokasinya terletak di Bali bagian timur yaitu daerah Karangasem tepatnya di desa Batudawa,untuk menuju lokasi dari jalan utama perhatikanlah petunjuk jalan menuju Tukad Abu,setelah itu cari pertigaan yang terdapat pura kecil di tengah jalan dan ambil jalur masuk ke sana,ikuti jalannya sampai bertemu dengan pertigaan dan ambil jalur kekiri dan ikuti jalan sampai ke lokasi.Jika masih bingung membaca petunjuk yang saya berikan anda bisa bertanya kepada penduduk warga sekitar pastinya anda akan mendapatkan info yang lebih akurat karena penduduk sekitar yang ramah-ramah.
Medan yang akan ditempuh dari jalan utama lancar-lancar saja namun setelah masuk melewati pertigaan pura kecil medan yang ditempuh cukup sulit karena jalan yang sedikit rusak dan jalan yang dilalui tidak terlalu lebar seperti di jalan umum,disarankan bagi pengunjung menaiki sepeda motor karena medan yang cukup sulit. 
Untuk biaya yang dikeluarkan ya paling banyak biaya bahan bakar minyaknya :v karena medannya sulit dan lokasinya jauh untuk yang tidak berada di wilayah Karangasem, biaya masuk tempat ini anda hanya dikenakan biaya Rp.10.000 (bulan ini).
Enggak bakalan nyesel dah kalau coba datang kesini ,selain tempatnya yang sejuk anda akan disuguhkan pemandangan laut dan gunung yang jelas terlihat disekitar anda.
Sekian saja dulu semoga artikel ini bermanfaat dan "Have Fun Guys"




Jika kamu ingin berbagi informasi
Mengenai tempat wisata
Maupun hal yang berhubungan dengan perjalanan
Dapat langsung mengirimkan rekomendasi
Artikel beserta fotonya ke
Email : madewahyu39@gmail.com
ID LINE : W.Kharisma
Artikel akan di post selambatnya 3 hari setelah diterima
Terimakasih


Komentar