Dusun Kuning Waterfall



 
Dusun Kuning Waterfall
Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai tempat wisata yang ada di Bangli,yaitu Dusun Kuning Waterfall.Jika kita berbincang-bincang tentang air terjun yang satu ini,tentunya sudah sangat lazim bagi penduduk asli Bali maupun pengunjung pulau Bali,karena air terjun ini memang sudah sangat terkenal dikalangan wisatawan dan para petualang sejati :v.


Namun kali ini saya akan membagi sedikit pengalaman mengunjungi tempat ini,yang tentunya pada blog-blog maupun sumber informasi lain sudah tertera  dengan jelas,baik lanjut,air terjun ini terletak di kabupaten Bangli,tepatnya di desa Dusun Kuning,tidak jauh dari perbatasan antara kabupaten Gianyar dengan kabupaten Bangli.Jika kita memiliki Google Map,bisa langsung search Dusun Kuning Waterfall.

Suasana di lokasi ini sangatlah sejuk dan pemandangannya pun sangat memanjakan mata kita,karena serpihan air terjun yang terhembuskan oleh angin menyebabkan udara menjadi dingin, lebih tepatnya segar,dan di bawah air terjun ini terdapat sungai yang mengalir dengan tenang serta dihiasi bebatuan yang sangat alami.

Akses menuju air terjun ini pertama kita akan melewati hutan serta menuruni anak tangga yang cukup banyak  dan berliku untuk akhirnya sampai di tempat air terjun ini berada,namun jangan khawatir tenaga yang kita keluarkan menuruni anak tangga akan terbayarkan saat kita sampai di tempat air terjun ini berada.

Namun selalu ingat bukan hanya kita saja yang menggunakan tempat ini ,jadi jagalah kebersihan untuk “Saya,Kita,Mereka,dan Alam”




Jika kamu ingin berbagi informasi
Mengenai tempat wisata
Maupun hal yang berhubungan dengan perjalanan
Dapat langsung mengirimkan rekomendasi
Artikel beserta fotonya ke
Email : madewahyu39@gmail.com
ID LINE : W.Kharisma
Artikel akan di post selambatnya 3 hari setelah diterima
Terimakasih

Komentar