Friend-Ship



The First Post,
    Akhirnya berkat kesabaran dan ketampanan blog ini bisa jadi sedemikian rupa dan nampak cantik jika dilihat dari jarak jauh, dan inilah dia post pertama saya ,kali ini saya ingin membahas hal yang sangat dekat dengan kita dan kalian semua pasti  mempunyainya, ya saya yakin itu ,kalau kalian ga punya ya keterlaluan sekali ,mungkin kalian harus pindah planet bahkan pindah galaxy ,baiklah sebelum pembicaraan ini garing mari kita mulai saja.





 FRIEND-SHIP
   


Ayo siapa yang ga punya sahabat ? saya yakin semuanya punya ya, baik itu berupa benda ,hewan,manusia,bahkan makhluk-makhluk asral disekitar kita bisa kita bilang sahabat kalau kita nyaman dengannya,sebelum bahas lebih lanjut kalian tau apa itu sahabat ? apa sama sahabat itu dengan teman ? apa teman itu sama dengan sahabat ? apa teman itu ga bersahabat ? nah pada bingung kan yang ga bisa bedain.Okelah saya jelaskan sedikit bedanya sahabat sama teman itu terletak pada struktur katanya kalo sahabat terdiri dari sa-ha-bat dan kalo teman terdiri dari te-man..... krik..krik..krik :v 
gue yakin bentar lagi blog ini bakalan di tutup seketika karna post-postnya yang garing,tapi bantu ketawa dong kan udah usaha menghibur,oke lanjut.Sahabat itu terdiri dari satu atau lebih orang,itu bisa sesama jenis baik itu cewek-cewek atau cowok-cowok(bukan homo tapi bisa aja)ya begitulah cowo selalu salah berdua dibilang homo,bertiga dibilang terong-terongan,berbanyak dibilang boyband malang bener,yah malah curhat,lanjut, bedanya sahabat sama temen itu terletak pada cara kita berinteraksi kalo sama sahabat ya kita gaada saling tertutup kita selalu terbuka  bisa dibilang 85% lah terbuka ,gatau terbuka apanya ? yah masak diajarin lagi ,terbuka anunya ,ah sudahlah gw yakin kalian pasti udah tau,lanjut kalo sama sahabat kita gaada malu-maluan malah sebaliknya kita malu-maluin tapi gaapa kalo udah sahabatan jelek bagusnya kita pasti bakal diterima namanya juga sahabat sedih,susah,seneng bareng,bahkan saat kita jatuhpun kita di barengin,bareng diketawain maksudnya,intinya kalo kita sama sahabat itu freestyle aja keluarin semua sifat asli kita kalo bener-bener sahabat pasti bakal diterima kok,tenang aja lo ga akan jomblo lagi.
Kalo temen ya masih ada batasnya kita harus jaga sikap jaga persaaan jaga perkataan jaga bahan pembicaraan jaga penampilan jaga hati jaga dompet(siapa tau copet),tapi temen bisa jadi sahabat juga,ga bakal ada sahabat kalo ga ada temen jadi baik-baikin temenan biar kalian banyak temen banyak sahabat pula.Jadi kesimpulannya sahabat sama temen itu walaupun beda tetapi sama-sama penting,kita makhluk sosial makhluk sosialita jadi banyak-banyakin download aplikasi soalita biar ga smsan sama operator aja.
Makasi ya udah sabar bacanya ,yang baca ujung-ujungnya juga makasi yang penting udah baca,yang visit juga makasi,semoga sukses selalu.
                                                     



 "FRIEND-SHIP"hot friend 



Jika kamu ingin berbagi informasi
Mengenai tempat wisata
Maupun hal yang berhubungan dengan perjalanan
Dapat langsung mengirimkan rekomendasi
Artikel beserta fotonya ke
Email : madewahyu39@gmail.com
ID LINE : W.Kharisma
Artikel akan di post selambatnya 3 hari setelah diterima
Terimakasih






Komentar