Bukit Candidasa

Hai kawan semua sudah pada libur atau masih dalam tahap menuju liburan ?yang belum liburan tetap semangat dan semoga cepat libur ya,post kali ini mengenai tempat wisata di Bali lagi namun ini spesial karena post ini request dari sesorang yang spesial yang ingin berbagi dengan kita mengenai tempat yang sudah pernah dia kunjungi ,sebut saja orang ini dengan nama  "Romeo".
Ya karena saya orangnya baik hati dan tidak memandang ras,suku,dan jenis jadi saya akan turuti kemauannya ,siapa tau dapat pahala sudah mau membantu orang lain ,oke langsung saja.


Tau lokasi ini?atau sudah pernah kesini?apa belum tau sama sekali?sejujurnya saya juga belum pernah ke tempat ini :D ,sebut saja dengan nama Bukit Candidasa,ya bukit yang terletak di sebelah timur pulai Bali ini memang sepi pengunjung bukan karena tempatnya yang tidak bagus untuk dikunjungi namun karena masih minim orang yang tau akan keberadaannya.Bukit ini terletak di Bali, Kabupaten Karangasem tepatnya di areal Candidasa.
Jika kalian sudah sampai di pintu masuk Candidasa kalian akan menemukan kolam bunga teratai di sebelah selatan selanjutnya alihkan pandangan kalian ke sebelah utara sampai melihat pura (Tempat suci agama Hindu),jika kalian sudah melihatnya langsung saja jalan menuju pura dan ikuti jalan setapak sampailah kalian di bukit Candidasa yang jarang di kunjungi dan dibelai :D,jika masih bingung bisa langsung saja bertanya-tanya kepada warga yang terdapat di areal Candidasa tersebut.

Disaat senja kalian akan disuguhkan pemandangan kolam teratai yang berada di sebelah selatan dari bukit ini,pemandangan indah yang akan menyejukkan hati dan menenagkan pikiran,tentunya tidak akan rugi kan kalau kalian datang ke tempat ini.Masalah biaya, kalian tidak perlu mengeluarkan dana untuk berkunjung ke lokasi ini,kalian bisa membawa bekal untuk di konsumsi ,namun ingat,selalu jaga kebersihan dan keasrian tempat ini untuk kita semua.
Tunggu apa lagi ? yang ingin mencicipi suasana yang tenang ,damai,tentram dan menyejukkan hati segera kemas-kemasi handset kalian untuk mengabadikan keindahan alam ini.
"Let's prepare and come on"

 Picture
madewahyu39@gmail.commadewahyu39@gmail.com


Jika kamu ingin berbagi informasi
Mengenai tempat wisata
Maupun hal yang berhubungan dengan perjalanan
Dapat langsung mengirimkan rekomendasi
Artikel beserta fotonya ke
Email : madewahyu39@gmail.com
ID LINE : W.Kharisma
Artikel akan di post selambatnya 3 hari setelah diterima
Terimakasih





Komentar